class='home blog'>
Posted by : Unknown Rabu, 20 Maret 2013

Bagi beberapa pasangan, orgasme atau kepuasan seksual merupakan sesuatu yang tidak bisa didapatkan begitu saja. Perlu usaha lebih untuk mewujudkan kepuasan seks baik secara fisik maupun psikis.

Untuk itu, Anda maupun suami perlu melakukan beberapa persiapan sebelum bercinta. Bukan persiapan yang dilakukan tepat sebelum bercinta, melainkan hal-hal rutin agar hasilnya berkelanjutan. Ini dia tipsnya, seperti dikutip dari She Knows.



1. Kenali Problema Seksual
Jika sudah lama menikah tapi belum pernah merasakan orgasme, berarti Anda memiliki masalah. Tak selalu masalah fisik, bisa saja tekanan psikologis yang membuat Anda tak bisa merasakan orgasme. Untuk itu selesaikan seluruh problema Anda terlebih dahulu. Berkonsultasi dengan ahli bisa menjadi jalan keluar yang tepat untuk masalah ini.

2. Kenali Tubuh Sendiri
Setiap wanita memiliki titik sensitif yang berbeda, Kenali titik-titik itu. Jika Anda telah mengenal tubuh sendiri, maka Anda bisa tahu daerah mana yang paling dinikmati untuk disentuh pasangan atau sebaliknya, bagian mana yang terasa kurang nyaman untuk diberi stimulasi. Anda bisa mengutarakannya dengan suami atau memilih gaya bercinta yang paling tepat. Kepuasan pun akan didapatkan.

3. Berkomunikasi dengan Pasangan
Pasangan perlu tahu mengenai masalah Anda soal seks. Bukan untuk memojokkannya, tapi untuk mencari solusi bersama. Jangan sampai masalah seksual justru akan menjadi duri dalam rumah tangga. Cari waktu yang tepat untuk membicarakannya dengan pasangan.

4. Mencari Waktu Bercinta yang Tepat
Waktu bercinta yang kurang tepat juga bisa menjadi penyebab Anda tak bisa merasakan kepuasan. Anak yang menangis atau kompor gas yang belum dimatikan bisa membuat pikiran teralihkan. Alhasil, orgasme pun sulit didapat. Jika perlu, sediakan waktu berdua saja dengan suami. Titipkan si kecil pada ibu, atau saudara. Dengan begitu, Anda dan suami dapat dengan bebas melakukan eksplorasi pada kegiatan bercinta.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

cari yang anda inginkan

Copyright © manfaat manfaat -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan