class='home blog'>
Posted by : Unknown Senin, 18 Maret 2013

Add caption
Payudara wanita seringkali dijadikan sebagai simbol seks. Payudara merupakan milik wanita mudah sekali menerima rangsangan saat sedang bercinta.

Payudara merupakan bentuk penciptaan yang sangat cantik dan erotis. Payudara tercipta dengan sempurna , sehingga payudara bisa membawa kenikmatan bercinta melayang dalam kebahagiaan, baik kepada pemilik maupun pasangannya.
Karena bentuknya yang indah, kencang, dan mengairahkan, payudara kerap kali mendapatkan risiko apabila ‘dinikmati’ dengan cara-cara atau teknik yang salah.

Seperti dilansir dari Askmen, berikut sejumlah Teknik bercinta Nikmat dengan memainkan Payudara:

Teknik meremas payudara
Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan anda atau bahkan mencengkeramnya dengan keras.Hal ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur, apalagi jika dilakukan dalam waktu lama.

Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara manakala dilakukan dengan benar.

Teknik memijat
Teknik lain yang bisa dilakukan oleh pihak wanita adalah dengan menggunakan buah dadanya untuk menekan atau menggosokkannya ke punggung pria.
Efek ini akan memberikan kesan memijat, apalagi jika dilakukan wanita yang berpayudara yang besar+kencang.
Teknik melakukannya adalah dengan cara pria duduk membelakangi wanita, dan wanita merapatkan dadanya pada punggung pria. Kemudian dadanya dinaik turunkan. Teknik ini bisa menimbulkan sensasi rangsangan tersendiri.

Beri sentuhan pada payudara
Sama dengan variasi bentuk dan ukuran payudara, ada juga variasi dalam permainan seks yang disukai tiap pasangan.
Sebagian wanita senang ketika dirangsang dengan sangat hebat, sebagian lain lebih senang dengan sentuhan-sentuhan ringan dan lembut yang merata antara payudara kanan dan kiri.

Mainkan dengan mulut
Payudara terlihat begitu lezat, hingga Anda selalu ingin memasukkannya ke mulut Anda. Sekali Anda telah ‘berkenalan’ dengan payudara pasangan melalui sentuhan tangan, suasanapun menjadi hangat dan basah.

Permainan merias payudara
Jika payudara dibawa ke ranah fesyen, pastilah payudara akan menjadi ‘buah dada’ yang cantik. Penjepit payudara (sex toy) merupakan satu permainan yang bisa dipakai saat bermain ‘make up’ dengan obyek payudara pasangan.Jepitan dan tekanan yang diterima puting akan memberikan pengalamansensasional
Perlu di ketahui bahwa, saat tubuh kita terangsang (pria dan wanita), tubuh akan lebih mampu menahan rasa sakit.
Puting sebagai contohnya – banyak wanita yang meminta pasangannya untuk memencet atau menghisap putingnya dengan kuat saat mereka benar-benar telah turn-on dan siap berhubungan intim.

Libatkan alat sensorik
Kreativitas merupakan kunci sukses Anda dalam menggugah gairah bercinta pasangan. Menariknya, ibarat seniman, payudara pasangan merupakan kanvasideal untuk menuangkan ide-ide kreatif Anda. Pada permainan ekstra sensorik.

Itulah sekelumit cara menikmati Payudara, Nah, berikut beberapa cara dasyat untuk memainkan payudara pasangan Anda agar aktivitas bercinta makin ‘panas’.

{ 2 komentar... read them below or Comment }


  1. Selamat Datang di www.pusatobatasia.com

    www.pusatobatasia.com Kami Menjual Aneka Macam Obat Herbal Seperti Obat Kuat Pria,Obat Pembesar Penis,Obat Penyubur Sperma,Obat Perangsang Wanita,Alat - Alat Bantu Sex,Alat Bantu Sex Wanita,Alat Bantu Sex Pria,Kosmetik Herbal,Pelangsing Badan,Pembesar Payudara Dan Produk Kesehatan Berkualitas Internasional INFO PEMESANAN : Call/Sms : 0821 3302 4747

    BalasHapus
  2. http://pusatobatasia.com/vmenplus-obat-pembesar-penis-permanen/

    ALAT BANTU SEX PRIA
    ALAT BANTU SEX WANITA
    ALAT PEMBESAR PENIS
    KECANTIKAN
    KOSMETIK HERBAL
    OBAT KUAT PRIA
    OBAT PELANGSING BADAN
    OBAT PEMBESAR PAYUDARA
    OBAT PEMBESAR PENIS
    OBAT PENYUBUR SPERMA
    OBAT PERANGSANG WANITA
    OIL PEMBESAR PENIS
    PRODUK KESEHATAN
    http://pusatobatasia.com/obat-pembesar-alat-vital/

    BalasHapus

cari yang anda inginkan

Copyright © manfaat manfaat -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan